Sejarah layang-layang itu sekitar 300 tahun. Apalagi itu adalah bentuk pesawat tertua. Ini berasal / ditemukan di Cina sekitar 300 tahun yang lalu. Selama dinasti Han (2000 SM hingga 200 A.D), militer Cina biasa memasang pipa bambu ke layang-layang. Lewatnya angin melalui pipa menghasilkan suara siulan yang menyebabkan pasukan musuh panik dan melarikan diri. Jadi, layang-layang memiliki peran penting dalam tentara Cina klasik.

Struktur

Layang dinamai burung yang indah. Nama “Kite” berasal dari burung yang anggun dan menjulang, layang-layang. Ini adalah kombinasi dari banyak hal. Layang-layang dapat dibuat dari kertas, kayu ringan, daun, kain dan bahan ringan lainnya seperti sintetis, plastik, nilon, fiberglass dll. Bambu, kayu ringan, aluminium dan buluh dapat digunakan untuk membuat bingkai layang-layang.

Layang-layang atau Terbang Kite

Bingkai layang-layang adalah faktor yang paling penting dan tergantung. Unsur terpenting lainnya adalah string atau garis (secara lokal dikenal sebagai manja). Kapas adalah bahan yang paling cocok untuk membuat tali atau garis, meskipun nilon dan poliester juga dapat digunakan. Namun, nilon dan poliester relatif berbahaya dan juga dilarang di Pakistan. Paling populer, layang-layang diterbangkan untuk rekreasi, penelitian ilmiah dan tujuan militer.

Jenis

Terbang layang-layang tidak penting bagi semua orang, bagaimanapun, itu pasti sesuatu yang kita nikmati dan dapat berhubungan dengan banyak cara. Para orang tua membeli layang-layang untuk anak-anak mereka dalam liburan mereka. Beberapa layang-layangnya sangat besar dan berbentuk seperti hiu dan ular. Layang-layang ini memiliki ekor sangat panjang yang cambuk di angin juga. Baru-baru ini, ada kebangkitan festival layang-layang di mana-mana.

Seseorang dapat melihat desain menarik dari berbagai bentuk dan ukuran warna-warni selama festival tersebut. Beberapa negara seperti Pakistan, Cina, Jepang, India, dan Thailand mengadakan festival seperti itu pada pesta-pesta biasa. Ini telah menyebabkan inovasi dalam desain layang-layang seperti kotak, membungkuk, delta dan naga dll. Pecinta telah membentuk klub dan mengatur kompetisi terbang layang-layang.

Teknik di belakang Kite

Sangat menarik untuk mengetahui bagaimana layang-layang terbang. Kombinasi gaya, gaya tarik dan gravitasi menahannya di udara. Harus diterbangkan sedemikian rupa sehingga sudutnya terhadap angin, yang disebut sudut serang, memberikan daya angkat maksimum untuk mengatasi hambatan dan gravitasi. Sudut serangan dapat dikendalikan oleh satu atau lebih garis pendek yang disebut kekang.

Baca juga : Pacar Cristiano Ronaldo Dituduh Selingkuhi Dia Lagi

Terbang layang-layang sangat mudah dan menakjubkan. Angin mengangkatnya ke udara dengan cepat. Jika ada cukup tali untuk dibiarkan, layang-layang itu akan terbang setinggi yang diinginkan. Itu sedikit lebih sulit untuk dikendalikan di udara karena angin terus menariknya. Itu sangat damai untuk hanya melihatnya berayun bolak-balik dalam angin.

Kesimpulan

Baca Juga : Mengapa Ada Begitu Sedikit Kepemimpinan Rasa UMUM?

Layang-layang terbang benar-benar olahraga semua di Pakistan. Ini cukup murah dan orang tidak harus bergantung pada bidang permainan khusus apa pun atau bahkan tim untuk menikmatinya. Seperti halnya penerbangan bebas dari imajinasi, impian, aspirasi dan ambisi seseorang, terbang layang-layang memberikan pelepasan pada keinginan naluriah untuk terbang tinggi di langit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *